Selasa, 24 Januari 2017

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia terbaik

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia terbaik


"Ribuan kilo jarak yang kau tempuh
Lewati Rintangan untuk aku, anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah"

Sejenak mengawali tulisan pertama saya ini kita sama-sama merenungkan kata-kata dari lagu Iwan Fals yang berjudul Ibu. 
Sangat jelas betapa hebatnya pengorbanan ibu kepada kita, bagaimana beliau dengan kekuatannya mengandung 9 bulan dan melahirkan kemudian mendidik kita hingga dewasa. Bahkan dikatakan bahwa surga itu di telapak kaki ibu

Uniknya berbakti kepada ibu itu berbanding lurus dengan kesuksesan seseorang.
Tidak percaya ? Coba sebutkan teman anda yang sukses namun durhaka kepada ibu nya.
Saya rasa nyaris tidak ada yang seperti itu. Begitu banyak orang sukses yang saya tau memiliki kerekatan hubungan dengan ibu nya, bahkan dalam buku mega best seller karya Ippho Santosa berjudul 7 keajaiban rezeki, seorang ibu di ibaratkan bidadari.
Se istimewa itukah? Tentu saja...
Pada zaman Rasullullah, seorang sahabat pernah mendatanginya dan bertanya "kepada siapakah saya harus berbakti?" maka Rasullullah menjawab "Ibumu"  hingga sahabat tersebut menanyakn pertanyaan yang sama sebanyak 3 kali, Rasullullah tetap menjawab "Ibumu".
Semoga kita semua bisa berbakti sama ibu dan memuliakannya.

"Perlakukanlah ibumu seperti seorang Ratu, maka rezeki mu akan seperti seorang Raja"

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar