Rabu, 25 Januari 2017

Motivator Indonesia, Motivator indonesia, Motivator Indonesia

Motivator Indonesia, Motivator indonesia, Motivator Indonesia
Ada seorang anak yang sejak kecil ia sudah sakit-sakitan. Kondisi fisiknya lemah hingga duduk di bangku SMA, hampir setiap bulan tidak masuk sekolah beberapa hari dengan alasan sakit. Bukan hanya mudah sakit, ia pun termasuk anak paling bodoh untuk pelajaran bahasa inggris saat kelas 3 SMP. Anak ini pun termasuk orang yang kuper dan minder. Tidak sampai disitu, ia hidup dari keluarga pas-pasan di sebuah kota kecil di Riau
Setidaknya itulah yang tertulis di buku 7 keajaiban rezeki, dan anak yang di maksudkan tadi adalah penulisnya sendiri. Seorang motivator yang berhasil menulis banyak buku berkali-kali dan menjadi mega best seller.
Dia lah Ippho Santosa.

motivator-indonesia
Motivator Indonesia

Seorang motivator, enterpreneur dan juag trainer yang menurut saya sangat pantas dijadikan tokoh inspiratif kali ini. Lewat teori otak kanannya, Ippho mampu merubah sudut pandang kebanyakan orang dalam berpikir dan bertindak.
Siapa sangka masa kecil nya sangat terbalik dari apa yang dicapainya sekarang? Bahkan lahir dalam keluarga pas-pasan pun tidak membuatnya patah semangat.

Jadi teman-teman sekalian mulai sekarang jangan salahkan keadaan ketika kita berada dalam kondisi yang tidak sesuai keinginan, justru itulah ujian agar kita menjadi orang sukses


If you born poor it’s not your mistake, but if you die poor it’s your mistake"
Motivator Indonesia, Motivator indonesia, Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar